Info Kursus Kampung Inggris

Info Kursus Kampung Inggris




Informasi mengenai biaya di kampung inggris terdiri dari Program Reguler, Program Paket + Asrama, Program Paket liburan serta biaya kost dan biaya hidup.

Apakah kamu ingin pergi ke kampung inggris? Jika iya, maka kamu harus mengetahui terlebih dahulu berapa rincian biaya untuk belajar dikampung inggris dan berapa biaya hidup di kota ini. Agar kamu mengetahui berapa uang yang harus kamu siapkan dan berapa budget yang harus kamu sediakan.

Info Kursus Kampung Inggris


Untuk kamu yang ingin datang ke kampung inggris maka kamu harus menyiapkan biaya untuk keperluan Kursus, Kost dan biaya hidup sehari hari. Berikut adalah rincian-rinciannya:

1. Biaya Kursus
    Untuk biaya kursus di tempat ini sangat relatif, tergantung berapa lama kamu ingin mengambil program ditempat ini. Jika, kamu mengambil program hanya 2 minggu saja maka kamu cukup keluarkan biayai Rp 200.000 an saja, dan jika kamu ingin mengambil program selama 1 bulan maka tinggal tambahkan Rp 200.000 saja, jadi total 1 bulannya adalah Rp 400.000 saja. Tetapi kamu ingin mengambil lebih dari 1 bulan, hanya kalikan saja berapa lama kamu ambil program kemudian kalikan dengan biaya per bulan (Rp 400.000).

    Biaya kursus di tempat ini sangatlah terjangkau dibandingkan dengan tempat kursusan lainnya. Faktanya banyak yang bilang seperti itu. Dengan uang yang relatif kamu mendapatkan materi sekaligus praktek bahasa inggris dengan luar biasa, seharian kamu bakal makan yang namanya tentang bahasa inggris. Apakah tidak bosan? Tentunya tidak, karena metode pembelajaran di kampung inggris berbeda dari tempat kursusan yang lainnya. Banyak juga yang lama-lama belajar di tempat ini. Nggak percaya? Buktikan sendiri saja dengan datang langsung ke kampung inggris. Kamu juga akan dibimbing dengan mentor yang sudah ahli dalam bahasa inggris.

    Berikut adalah rincian paket 2 minggu hingga 1 bulan untuk kursus di Al-Azhar Academy

Info Kursus Kampung Inggris

2. Biaya Kost
    Kali ini kamu bisa memilih guys apakah kamu ingin tinggal di kost biasa, atau kamu mau tinggal di kost english area alias Camp. Bedanya disini guys:
  • Kost Biasa
Tempat ini sama dengan kost-kost an yang ada pada umumnya, yang dimana kamu tinggal lalu kamu hanya bayar perbulan nya, begitu saja. Tidak ada aturan yang terkait untuk kamu berbahasa inggris. Kost tipe seperti ini biasanya di miliki oleh penduduk asli pare yang sejatinya mereka belum mahir akan bahasa inggris, bahkan ada yang tidak bisa untuk bahasa inggris. 

Fasilitas di tempat seperti ini ada yang namanya kamar terdapat kasur serta almari, ada pula yang disediakan kipas angin. Biaya untuk menyewa setiap bulan nya berkisar Rp 150.000 / kepala sampai Rp 300.000 / kepala. Biasanya 1 kamar terdiri dari 3-4 orang. Bagi kamu yang ingin menyewa kamar pribadi tentunya kamu harus booking terlebih dahulu, dan biayanya berkisar hingga Rp 600.000.

Untuk kamu yang cocok menempati tipe kost seperti ini adalah bagi kamu yang kurang suka terhadap sepaking, atau tujuan kamu belajar di tempat ini adalah untuk TOEFL, Writting, Grammar. Atau hanya bagi kamu yang hanya ingin berlibur di kampung inggris.

Bagi kamu guys yang ingin cepat untuk menguasai bahasa inggris, apalagi untuk cepat memperlancar speaking kamu, maka sangat cocok sekali. Karena di tempat ini akan ada aturan English Area. Jadi, selama 24 jam kamu akan berbicara bahasa inggris, mulai dari kamu bangun tidur hingga kamu tertidur lagi. Fasilitas nya yaitu ada kasur, almari dan juga kipas angin, wifi juga tersedia seperti hal nya camp di Al-Azhar Academy. Jadi camp nya free wifi.

Camp english area membanttu kamu untuk cepat ngomong bahasa inggris. Ditempat camp tersebut akan didampingi seorang tutor, dan tentunya ada program tambahan di camp. Seperti hal nya program pagi vocabulary yang di adakan setiap selepas shubuh, ada juga short expresion yang di lakukan pula selepas sholat maghrib. Jadi program ini membantu kamu untuk memperbanyak kosa kata dalam bahasa inggris. 

Biasanya yang menaungi tempat camp english area seperti ini adalah, fasilitas dari lembaga-lembaga kursus. Karena terkadang ada pula orang tersebut mengambil program kursus sekaligus camp nya. Jadi 1 paket yang diambil, karena itu pula juga lebih meminimalisir biaya yang ada. 

3. Biaya Hidup
    Untuk biaya hidup sendiri juga sangat murah, dibandingkan dengan kota kota lain. Anggap saja bandingkan dengan kota surabaya, pasti kalah jauh. Karena di surabaya apa apa serba mahal. Bahkan untuk makan saja tidak cukup uang dibawah 10rb. Tetapi kamu jangan khawatir guys. Di kampung inggris pare, harga apa apa nya serba murah, mulai dari makanan. Untuk makan kamu nggak harus mengeluarkan uang yang lebih dari Rp 10.000, cukup dengan 7 K saja kamu sudah bisa mendapatkan nasi plus lauk pauk. sangat murah bukan. 

     Untuk biaya laundry nya juga murah cukup 2,5 K / kg. Maksud nya 2.500 saja loh. Bagi kamu yang suka ngemil jangan khawatir muali dari 3 K kamu sudah bisa menikmati susu ketan hangat. Murah bukan.
 

Komentar