Kampung Inggris Cool

 Kampung Inggris Cool

Apa sih Kampung Inggris itu?


http://www.kampunginggrisalazhar.com/tentang-kami/

Ada beberapa orang yang sering kali menanyakan hal itu, apalagi orang yang belum pernah datang ke kampung inggris, apalagi yang belum pernah mendengar tentang kampung inggris. Pasti ada beberapa anggapan yang berfikir bahwasannya semua orang yang berpenghuni di kampung inggris adalah orang bule semua. Eeeiitttsss jangan sampai salah beranggapan seperti itu, orang yang berpenghuni di kampung inggris 100% jawa tulent. 

 Kampung Inggris Cool

Apa sih Kampung Inggris itu?


Hanya saja di tempat ini banyak sekali lembaga kursus lebih dari 100 lebih lembaga kursus di tempat ini, dan banyak orang dari luar kota datang ke tempat ini untuk belajar bahasa inggris. Maka dari itu tempat ini disebut dengan kampung inggris. Tempat ini juga sangat terkenal bahkan sampai se-antero raya mengenal dan pernah datang ke tempat ini. Kampung inggris berdiri sejak dahulu kala. Dari tahun ke tahun kampung inggris berkembang sangat pesat. 

Bagi kamu yang ingin ambil kursusan di kampung inggris kamu harus mengetahui dulu tentang Program yang diadakan doleh lembaga kursus, berapa lama dan soal biaya. Kamu harus mengetahui akan hal itu, karena ada juga lembaga kursus yang asal-asalan, yang bisa jadi hanya buka di musim liburan. Karena, tak heran akan hal itu, di waktu liburan kampung inggris seolah olah padat sekali dengan orang-orang pendatang dari luar ota bahkan luar pulau untuk belajar bahasa inggris.

Fasilitas di tempat ini sangat lengkap mulai dari ATM, tempat ibadah sampai halnya tempat untuk liburan. Orang yang menjual makanan pun juga tak kalah lengkap nya. Di sepanjang bahu jalan banyak orang yang jual makanan, jadi kamu tak perlu bingung. Tempat laundry juga sangat banyak.

Untuk kendaraan favorit bagi pelajar pun juga masih sangat sederhana yak betul, kendaraan favorite untuk pelajar kampung inggris adalah sepeda. Pelajar kalau ingin pergi kemana mana hanya dengan menggunakan sepeda, tempat penyewaan sepeda juga sudah tersedia. 

 Kampung Inggris Cool

Apa sih Kampung Inggris itu?


Dari banyak nya lembaga kursus di tempat ini kamu bisa memilih program di salah satu kursusan, kamu bisa masuk program di Al-Azhar Academy English. Program di Al-Azhar juga sudah lengkap, kamu hanya perlu ambil program yang seuasi dengan kebutuhan mu.

Untuk zaman ini jangan malu lagi deh untuk belajar bahasa inggris, karena menguasai bahasa inggris itu sangat penting, bahkan bisa jadi mempengaruhi masa depan kamu. Karena tidak bisa di pungkiri semua media alat komunikasi mulai dari hp, internet dll sudah menggunakan bahasa inggris.

Komentar